minder!

semua orang pasti pernah ngerasa minder.. boong banget kalo engga sama sekali! Karna sekarang gw ngalamin.

Tiap orang kan beda, waktu itu, laki gw nunjukkin ini mantan2 aku hun.. yang ini namanya A, yang ini namanya L, yang ini namanya… bla bla..bla. Gw sih iya2 aja.. tp dalam hati gondok banget.. keujung2. Salahnya gw, semestinya gw bisa nolak untuk ga mau liat! tapi apa daya, rasa penasaran untuk ngeliat sebrapa oke-nya mantan-mantan gw lebih tinggi daripada hal apapun.

Y*nama laki gw* tau kalo ada something wrong sm gw.. tapi gw tetep ga mau ngaku..huuhuhuuu tuh cowok tau aja kalo gw ada yg salah sm diri gw!

Tapi ntar malem dia bakal telpon dan ngebahas ini supaya semuanya clear menurut dia.. dan gw rasa, kalo dia tlp gw… pasti dia bakal sayang2in gw deh.. bilang kalo itu kan mantan hun.. huahahaha.. jahatnya gw! bikin dia feeling guilty.. hehehe.. tunggu aja reaksinya…

Tags:

3 Responses to “minder!”

  1. cK Says:

    gak perlu minder ter. kalo dia udah milih elo, berarti dia udah liat sumthing ‘lebih’ dari elo. jadi gak perlu seminder itu.😉

    mana si yoh? kalo dia macem-macem ntar gue hajar begitu dia di indo wakakakakakk…😈

    *nerusin minum susu anget*

  2. YOH Says:

    halahh lu chik, bisa apa sihhhhhhh

  3. tere Says:

    @ Ck
    makacih ck cayang…

    @YOh
    apaan sih km!!!! *belain ck cayang*

Leave a Reply

