Lagu untuk Dia disana

prolog

Tiap pasangan punya lagu wajib yang mengisahkan cerita mereka masing-masing. Begitu juga dengan gw sendiri. Sebenernya masih banyak lagu yang menggambarkan yang mewarnai jalannya hubungan gw dengan Yoh. Tapi kali ini, gw mau something different. Dimana yang nyanyi semua adalah penyanyi Indonesia dan hampir yang menyanyikan cewek semua ( kecuali lagu duetnya Dewi Sandra dengan Raven Pasto ). Lagu ini memang di dedikasikan buat dia… hehehe..*NoraK..Noraaak.. :D*

Karena selama ini Yoh slalu ngasih macem hal buat gw.. sedangkan gw jarang ngasih dia apa-apa.. mungkin bisa ke-itung kali. Dengan semua lagu yang ada di bawah ini, bisa mewakili hati gw yang gw kasih ke dia..( oh hun, sorry kalo lagu ini terlalu POP abisss.. dan mellow.. aku tau ini bukan aliran km.. tapi aku udah seneng kalo km menghargai itu )

—————————————————————————————————-

track 1 : Love is you by. Ten 2 Five

ohhh/this is how i feel/whenever i’m with you/everything is all about you/too good to be true/somehow i just can’t believe/you can lay your eyes on me/if this is a fairy tale/i wish you will end happily/even know we are a part/i can feel you here next to me/here and now i will love/stay with me/let me love you with all my heart/you are the one for me/you are the light of my soul/let me hold you with my arms/wanna feel love again/wanna feel love again/wanna feel love again/and i know love is you

= description =

lagu akustik ini memang slow dan easy listening, paling pas sebagai pembukaan. Pertama kali denger ini, rasanya pas banget sesuai perasaan yang ada dihati gw buat dia…

walaupun dia jauh disana, gw ngerasa dia deket sama gw.. dan gw ngerasaiin sayangnya dia ke gw..

—————————————————————————————————–

track 2 : semenjak ada dirimu by. Anditi

=description=

agak RnB dikit tapi masih ga jauh dari POP.. OmG..gw langsung suka pas denger ini lagu pertama kalo di My Favorite Channel Radio tiap pagi yang slalu bangunin gw, SPADA (Stiap pagi Bercanda)dan itu diulang-ulang teruus.. terus… seakan-akan lagu ini memang manggil-manggil gw ( pernah ngerasaiin kayak gini kan..?? )
*maklum! ini berdasarkan pengalaman pribadi, jadi perasaan gw hampir sama*

—————————————————————————————————–

track 3 : as long as i got you by. Ten 2 Five

I know you like me/(and) you know I like you/If you wanna play with me
Gotta play with my rules/There are things to be understood/I want you to know me/By heart and by soul/I know you got the look /And I know others too/People may talk about you/But I don’t wanna be fooled/I’m not playing too hard to get/And I won’t be too easy for you/Less can be more/I want you to be YOU/I don’t need a diamond ring/I don’t need a dozen of roses/I don’t need your sweet words written on a paper/I don’t need your fancy car/I don’t need my name tattooed on your back/i don’t need the sun, the moon, the star and the world/As long as i got you

=description=

hah! nih lagu..ngebuat gw mikir..kalo gw sbagai cewek ga perlu hal-hal yang romantis untuk gw. Terkadang hal yang romantis, bikin gw geli. Romantis itu boleh, tapi asal jangan keseringan..malah kesannya jadi GOMBAL abis..

gak muna(fik)kalo gw juga suka hal yang romantis, tapi romantis itu bukan ukuran untuk gw pribadi.. slama gw bisa nge-dapetin elo..itu udah cukup buat gw!

—————————————————————————————————–

track 4 : Ingat kamu by. Ratu

=description=

Lagi di kamar, sendirian. Selimut udah gw naikin sampai dagu, bener-bener ngerasaiin hangatnya badan di bawah selimut. Waktu mau mejamkan mata, radio yang slalu nemenin gw untuk tidur sambil lagi mikirin Yoh ( sedang apa? ngapain?, padahal baru aja dia telpon gw), ngeluarin lagu Ingat Kamu -nya Maia. Awalnya ga terpengaruh, tapi pas denger liriknya.. OmG.. !

—————————————————————————————————–

track 5 : Feels Like Home by. Ten 2 Five

When I fall in love/Everything seems alright/Nothing can make me/Feel sad/When I fall in love/I just think right/the world seems turning so fast, so fast/Do you know,do you know/You make my life so complete/Do you feel what i feel/My love for you is real/It feels like home/When I’m with you/You know that I/Will always be the one for you/Just call my name and I’ll be there/I’ll be there for you/You are(you are)/to me now

=description=

punya pacar bukan cuma sekedar pacar yang kita sayang, tapi juga kita bisa ngerasaiin kenyamanan seperti sebuah tempat yang bisa memberikan rasa hangat dan aman sama dia. Bersama dia, gw bener-bener ngerasaiin itu..
—————————————————————————————————–

track 6 : Aku Tetap Milikmu by. Rini Idol

=description=

Suasana lagu ini pop abis dan ringan, karakter suara Rini yang renyah, ngebuat lagu ini makin asik dan ga bosen untuk didengerin.

Dia tuh paling bisa.. paling bisa.. bikin gw senyum2 sendiri. Semua yang dia rencanaiin itu buat gw, supaya gw Happy sama dia dan gw mencoba untuk melakukan hal yang sama buat dia. Sejauh apapun dia, dia tetep deket di gw.

—————————————————————————————————–

track 7 : Terpanah Asmara by. Bunga CL

=description=

Lagu lembut ini pas banget buat tidurrrr…zZz..Zzz..Zz, Karena lagu ini bener-bener ngungkapin perasaan si penyanyi dan juga yang nge-dengerinnya… hehehe…Liriknya romantis..tis..tiss..dan rangkaian tuh bagus banget.. pas banget dengan gw kalo lagi mellow dengerin lagu ini. Tapi mungkin bagi cowok yang dengerinnya, terkesan banci.. bodo amat deh! yang penting kan, artinya Hun..

—————————————————————————————————–

track 8 : Buktikanlah by. Dewi Sandra ft.Raven Pasto

=description=

hehehe.. lagu aliran yang agak2 campur ini, beat-nya simple, lain daripada yang lain. Suasana lagu ini mengingatkan gw waktu pertama kali trima dia, hehehe.. apa iya?? apa bener?? rasa bimbang waktu itu pernah menghampiri di benak dia dan juga gw. Karna pengalaman memberikan warna di hidup kita untuk lebih berhati-hati lagi dalam memilih pasangan. Dengan bukti-bukti yang dia kasih ke gw, dan bukti gw ke dia, cukup membuktikan ke kita kalo kita memang saling sayang dan sampai sekarang kita masih bertahan ( hope till forever )

—————————————————————————————————–

track 9 : Cinta Bertahan ( ost. In The Name Of Love ) by. Acha Septriasa

Udah pernah nonton in the name of Love, Cinta itu beragam dan unik, Cinta itu gak pernah salah ( pribadi dari orang yang mengalami cintalah yang nge-buat cinta itu jadi keadaan buruk untuk diri dia ). Sebenarnya cinta itu simple, enggak sesulit yang kita bayangkan. Karena cinta itu penuh konflik, menjadikan cinta itu jadi enggak se-simple yang kita kira.

Dalam hal ini, kisah gw ini cuma bagian dari cerita yang melengkapi kisah cinta yang ada di dunia. Dimana kita harus bertahan dengan memegangnya. Tidak semudah yang kita kira untuk memegangnya dengan baik. Kalo dijalankan dengan bersama melalui dukungan yang saling kita trima satu sama lain membuat cinta itu semakin kuat

(ck ck ck..ck.. tere tere.. tere *malu mode ON*)

—————————————————————————————————–

track 10 : Please Don’t say Goodbye by. Ten 2 five

You stood in the rain/Packed up and ready to go/My tear are faling again/It’s because of yo/Will you call me when you get there?/Will you miss me everyday?/Cuz I’ll be waiting here at home/Till you knock on my door again/Baby plese don’t say goodbye/I love you to much just to let you fly/i need you to be my only one/Even if you’re tousand miles/Away from here…away form here

=description=

setiap pertemuan selalu ada perpisahan. Itu yang ada di benak gw sewaktu dia mau balik ke SF, senang dan sedih tercampur jadi satu. Karena dia, gw jadi tambah ngerti arti hadir dia di diri gw. Tapi di sisi satu lain, dia harus balik kesana..rasanya gw gak mau ditinggal, karena kita hanya ketemu setahun sekali makanya rasa beraaatt itu lah yang nempel. Dan sekarang gw nunggu dia datang untuk gw disini.. gak cuma untuk gw.. tapi juga untuk keluarganya yang kangenin dia.

—————————————————————————————————–

track 11 : Coming Home by. Ten 2 Five

=description=

Lagu campuran bahasa ( Indonesia-English )
kalo dengerinnya sih agak2 geli.. malu banget..kalo diinget-inget. Tapi pas lihat liriknya..hmm.. boleh juga nih..Sebenernya nih lagu ga berat-berat banget. Masih ada beat nya, yang masih enak didenger kecuali bagian rap.nya… hehehehe.. selera orang beda-beda yaaaa…
Tapi lagu ini bener-bener menggambarkan gw tentang dia..dia disana.. gw disini.. pengen buru-buru ketemu..karna udah kangen braaat.. hehehe😛
walaupun dia ga disamping gw, tapi dia masih bisa tetep menyenangkan hati gw dan dia paling bisa..ngambil hati gw.. ngebuat gw ngerasa.. duh..ni cowok!!!!!!
dan menunggu kedatangan diaaaaa……:-X

wanna say thx to Chika,

makasihhh ya ck yang bantu untuk wujudin ini, besar banget pertolongan yang lo kasih ke gw. Kalo gak ada elo, ini semua gak terjadi. Thx so.. much girL..!

Tags: , , ,

10 Responses to “Lagu untuk Dia disana”

  1. otakiphan Says:

    satu lagu cinta favoritku : because of you – keith martin… argh! banyak kenangan sama lagu itu

  2. otakiphan Says:

    heee… kamu ada apa apa ya sama chika…?! *gossip ngasal mode on*

  3. cK Says:

    @ iphan
    tere ini sahabat saya.:mrgreen:

  4. tere Says:

    2:otakiphan
    ada itu tuh.. *ehem*>>apaan sih.. enggak2
    ck is my bestfriend..ye gak ck??hohohoo..

  5. sandymc Says:

    hmmmm saya gak suka lagu ciptaan group band indo..

    tanya cika kenapa hehe😀

  6. YOH Says:

    Beb mendingan kamu, “Tunggu Aku Di Jakarta”, “Because of You”, aku ga bisa nafas kaya “no air”, k “my boo”? Duhhh, “Hate that I love you…”, because “love like this”, is “More Than Words”.😉

    ngerti kan?

  7. tere Says:

    @ sandymc
    duh blm tanya ma ck, ngomong aja dsini.. hehehe..gpp tp kita tetep menghargai ciptaan manusia

    @YOH
    ngerti2..*iya-in ajah*

  8. deby Says:

    You stood in the rain/Packed up and ready to go/My tear are faling again/It’s because of yo/Will you call me when you get there?/Will you miss me everyday?/Cuz I’ll be waiting here at home/Till you knock on my door again/Baby plese don’t say goodbye/I love you to much just to let you fly/i need you to be my only one/Even if you’re tousand miles/Away from here…away form here

    =description=

    setiap pertemuan selalu ada perpisahan. Itu yang ada di benak gw sewaktu dia mau balik ke SF, senang dan sedih tercampur jadi satu. Karena dia, gw jadi tambah ngerti arti hadir dia di diri gw. Tapi di sisi satu lain, dia harus balik kesana..rasanya gw gak mau ditinggal, karena kita hanya ketemu setahun sekali makanya rasa beraaatt itu lah yang nempel. Dan sekarang gw nunggu dia datang untuk gw disini.. gak cuma untuk gw.. tapi juga untuk keluarganya yang kangenin dia.

    (dalem banget tante gue ini.hahaha)setuju c.bagus bgt lagunya.

  9. tian Says:

    yg pasti gue inget mpe sekarang ama lagunya ADA Band Karena wanita (inging dimengerti) soalnya tuh lagu dijadiin ma cewek ak nada sambung di HP nya saat ak masih LDR ma dia. ak selalu menunggu sampe dia angkat telp dr ak, sambil ak dgr lagu itu, n sekarang lagu itu buat ak sedih. LDR no way…

  10. YOH Says:

    say kita putus ajah.

Leave a Reply

