Asal Usul Kenapa Gue bisa Nge-Blo9

Awalnya gue gak tau banyak soal blog, yang gue tau.. blog itu semacam diary, yang bisa kita tulis dengan apa aja..

Mulai tau soal blog itu waktu jaman2nya kuliah, karna lagi booming banget, tapi tetep gue masih belum tertarik. Sampai pada akhirnya ketemu seorang kawan yang demen nge-blog dan suka ngasih liat tulisannya (link blog nya dia), gue mulai interest melihat *masih belum interest buat blog* karna ngeliat tulisan-tulisannya yang bagus dan comment dr blogger2 yang seru2 *jadi mupeng*

Seiring berjalannya waktu *udah kayak dongeng ajah* dan semakin seringnya gue bersentuhan dengan dunia maya dan mulai mengetahui banyak hal, akhirnya gue coba-coba untuk nulis di blog, gak susah memang menulis blog, karna kesaharian gue juga nulis diary, tapi tentu aja beda dengan blog. Kalo nge-blog enggak semudahnya itu kita buka-bukaan*duh.. buka apa ya.. hush! jangan ngeres!hehehe..*

Diajarin sedikit-sedikit sampe ke yang banyak-banyak oleh kawan gue yang tercintah ini *tanpa mau menyebutkan namanya, but thx to her!*
Eng Ing Eng… teretekdung.wordpress.com huehehehehe…
dan gue udah mulai addict untuk nulis di blog ini. Karna blog ini menggambarkan suasana hati seorang manusia bernama Theresia *duh..! sok puitis*
Yah namanya juga masih belajar, masih banyak kekurangan-kekurangan yang ada di blog ini. Disini gue nyoba belajar dan nyoba nge-desain blog ini jadi simpel, sesimpel diri gue yang gak neko-neko….

Salam kenal untuk semuanya yang baru baca blog ini…hohoho..Maap-maap kata kalo ada yang salah. Sesama blogger saling ngasih masukan, kritik dan apapun. Karna blog ini suka-suka.. (asal jangan mengandung SARA)

Tags: ,

9 Responses to “Asal Usul Kenapa Gue bisa Nge-Blo9”

  1. edy Says:

    apakah oknum tersebut adalah tante cK?😆

  2. cK Says:

    harusnya nulis juga, kenapa dinamain teretekdung..:mrgreen:

    *injek injek yang komen diatas*😈

  3. tere Says:

    @edy
    itu betul sekali saudara edy

    @ck
    duh..ck.. ga bole gitu dong..

  4. Silly Says:

    iya dong… kenapa teretekdungggg…. kalo ngeliat layoutnya mah udh ketebak oknum yg ngajakin kamu ngeblog…

    hayo… kenapa teretekdung???… habis bisulan aych… ahakahakhakahakhak😀

    salam,
    silly

  5. tere Says:

    @silly
    huaaa.. bisulan.. udah ga jamannya lagi.. saking sering kena.. hehehe..
    teretekdung.. lebih ke irama aja sih..
    salam kenal ya buat mba silly.. aku suka blognya..

  6. Ries Says:

    Another provocation work of mama cK:mrgreen:

  7. Eru Says:

    Sampai pada akhirnya ketemu seorang kawan yang demen nge-blog dan suka ngasih liat tulisannya (link blog nya dia)

    Definisikan kata yang ditandai miring di atas?

    a. Maksa
    b. Maksa
    c. Maksa
    d. Maksa
    e. Maksa

    hi hi hi
    ** kabur **

  8. bayu Says:

    owh alaaah,..
    ini blog ce toh,..

    *ngakak guling2,..

    sep2,..
    met gabung di perblogan(ntah apalah itu) yak,..

  9. adie Says:

    😀 hi,. aku juga baru tertarik nge-blog, tapi masih belum tau apa itu blog.. *lemot*

    diri gue yang gak neko-neko

    tere anggota geng nero?! *panggil pak pulisi*

Leave a Reply

