Kenapa Gak Boleh Pake Baju Putih Maa??

oh Mamakuuu…yang bener2 deh

Jadi begini ceritanya..

Om gue kan ultah, kita sekeluarga makan-makan di resto indo dengan keluarga semua, karna cuma makan doang dan acaranya bukan acara formil, jadi baju gue disesuaikan dengan jenis acaranya (which is nyantai).

Gue pulang kantor buru-buru mandi, milih-milih baju.. bingung milih baju, namanya juga perempuan yang susah milih baju padahal baju banyak, tapi ngerasa kok sedikit ya baju gue..?? kok udah lusuh yah ni baju.. duh bosen pake baju ini *sgala complaint keluar dari mulut lebar ini hihihihi…* oke, makin terlantar aja tulisannya๐Ÿ˜€

Tibalah pada satu pilihan yaitu baju berleher bulat memanjang berwarna putih polos yang agak longgar dipake (lagi demen yang longgar, untuk menyembunyikan perut itu..) dan rok jeans andalan *saking favoritnya* plus kalung inisial “T”, nama gue dan ikat tali pinggang etnik dengan bola-bola yang kecil dan simpel, berwarna tanah. Gue juga udah dandan sesimpel mungkin, nyatok rambut, gak lupa semprot parfum..

Dengan pede-nya gue keluar kamar menuju ruang tamu dimana si mama udah nungguin anak perempuan satu-satunya ini…
teng.. teng..!!

“Kok pake baju putih sih..?!!” kata mama yang urat lehernya udah keliatan dengan nyantainya gue ngomong “loh, emang kenapa ma..?” *sambil mikir kayaknya udah biasa-biasa aja deh!*

“Tuker baju yang BENER !!”, perintah mama

“OH My God ! Kenapa tuker maaa..??!” *sambil geleng-geleng kpala*

“Kita kan mau acara Ulang Tahun, bukannya kematian !!”, peringatnya.

*sigh*

Demi si mama, akhirnya gue tuker baju yang BENER menurut dia. Kalo enggak diturutin bisa-bisa dia gak ngikut pergi (paling takut diancem sm mama, huaaaa.. can’t live without her!)

Kenapa yah.. ortu tuh banyak ngatur?? Padahal kan ini diri kita. Memang ortu mau yang terbaik untuk anak-anaknya. Cuma.., oh please… masa pake baju diatur-atur segala, kayak bukan diriku saja *nge-gerutu sendirian* Biar gimana pun, walaupun gitu masih ngikutin apa kata ortu *walaupun kadang-kadang suka melenceng..hehehehe…*

Yah ikutin aja lah.. apa kata ortu, selama enggak menganggu – ganggu banget. So far.. ortu gue gak pernah minta macem-macem juga sih sama gue. Jadi menurut gue, hal yang kayak gini enggak jadi masalah karena gue takutnya *kalo gue pikir-pikir* Apa yang nyokap gue omongin yang barusan tadi tuh! Bisa aja kebalik ke gue, yang artinya, mungkin gue juga bakalan kayak nyokap gue yang sekarang… kali..?? kali ya…

Nah kalo elo semua tuh *para blogger* Hal apa yang ngebuat elo enggak habis mikir tentang ortu elo (out of their mind). Ada gak yang ngebuat elo bener.. bener deh.. gak habis mikir.. kok bisa yaaaa.. sampe kayak gini.. Beneran deh! Bagi-bagi dong pengalamannya….

Baju Putih selalu Trendih.. abieesssh.. Liat aja nih.. semua baju putih ini.. keren banget..

(foto-foto ini diambil dari google.co.id)

Tags: ,

11 Responses to “Kenapa Gak Boleh Pake Baju Putih Maa??”

  1. tere Says:

    duh mupeng sm tuh baju..

  2. cK Says:

    udah ter, nurut apa kata mama. gue juga sering gitu kalo ke nikahan sodara. bayangin ter, udah dandan sesuain tema baju, eh disuruh ganti. alesannya macem-macem. daripada nyokap manyun, jadi gue turutin aja hehehe…๐Ÿ˜†

    padahal selera baju gue perasaan fine-fine aja deh..๐Ÿ™„

    btw, gue punya banyak kaos putih nih..:mrgreen:

  3. woelank Says:

    knp gw mlh jd fokus ke modelnya?
    kanan atas ama kiri bawah lucu tuh

  4. tere Says:

    @ck
    iya emang.. huaaa… mupeng deh gw liat koleksi elo!

    @woelank
    hahaha.. doyang juga ya?

  5. deby Says:

    om lu babe gue yang ganteng itu kan??hahahahha

  6. adie Says:

    *ngakak* yah,. yang jelas memang sudah ada jarak antar kebudayaan orang tua kita dengan kebudayaan kita, itu jelas yah,. tapi yang harus disimak sebenernya adalah rasa sayang orang tua kita, yang selalu ingin liat anaknya jadi yang ter-sempurna (meskipun kriterianya dari sudut pandang mereka).๐Ÿ˜€ jadi merasa bersalah sama orang tua saya, saya soalnya ga pernah merhatiin masalah ini, padahal udah sring dimarahin. (tapi aku kan cowo –alibi)

  7. niez-nya adit Says:

    saya mah baju warna apa aja okeyh aja…๐Ÿ˜€

  8. teetan Says:

    hehehehe diturutin aja ntar kualat loh..hehehehe walo emang kadang suka ga matching ma kita…

    tapi yg pasti kalo window shopping ma nyokab..nyenengin pisan..hehehehehe :p *huhuhuhu jadi tanen mami*

  9. VAE Says:

    gw suka bangetttt pake baju putih..ni juga lagi looking2 buat bikin mini dress buat kondangan ke tempat kk nya temen kuliah gw..
    semua barang2 gw bebau putih kecuali jeans n leeging gw yang mostly item..hidup putih..
    nyokap gw juga awalnya ga suka..tapi karena dah keseringan jadi pada ngerti..malah kalo gw make selain putih jadi aneh..heheheh

  10. Jersey Bola Says:

    If some one wishes expert view concerning blogging then i
    advise him/her to go to see this website, Keep up the good job.

  11. Za hamza ba khpaly zulfy tar pa tar kam, Hamza Baba Poetry, - Fb ki dunya.com Says:

    […] hamza ba khpaly zulfy tar pa tar kamJaal da zulfo khwarava pake maa […]

Leave a Reply

