Archive for September, 2008

Penantian 1 tahun akhirnya telah terbayarkan semuanyaaah…!!

September 27, 2008

Wah.. sudah lama nih gue gak bersentuhan dengan dunia blog, hehehehe. Nah sekarang saatnya gue nongol deh disini. Yang pasti banyak cerita seru yang gak akan ada habisnya.. hohohoho.. udah kayak cerita pilem aja…

Selasa tgl 19 Agustus, orang yang gue tunggu-tunggu akhirnya datang juga. Gak sia-sia selama ini penantian gue dalam menunggu. Ternyata banyak juga ya hambatannya. Dimulai dari janjian sama bokapnya untuk jemput gue. Kita janjiannya didepan salah satu bank terkemuka yang berwarna biru, eh gak taunya bokapnya ngaret karena dia juga lagi tunggu sodaranya, *sigh* akhirnya dengan sabarnya gue menanti. Setelah sampe di airport, pesawat dia, boarding jam 2 siang.

Tapi karena dia harus ngurusin segala tetek bengeknya, dari mulai ambil barang,cek visa, blabla.. jam 3 baru selesai, dan akhirnya dia datang nyamperin gue..

Huaaaaa.. tentu aja Tere seneng… *ya iyalah..masa yaa iyaa dong*

kita pelukan… *sambil nyiumin bahu dia, bau bahu dari bangku pesawat..hehehehe..*

trus kita balik deh pulang kerumah.

Untuk pertama kalinya gue agak aneh ketemu sama dia, kayak keliatan orang asing aja.

Tapi setelah didalam mobil, dia ngoceh terussss…sambil ngomongin Jakarta dan gak lupa sambil genggam tangan Tere.. cuit cuiiiiiiiiiiitttttttt…….

dah ah jadi malu…