Penantian 1 tahun akhirnya telah terbayarkan semuanyaaah…!!

Wah.. sudah lama nih gue gak bersentuhan dengan dunia blog, hehehehe. Nah sekarang saatnya gue nongol deh disini. Yang pasti banyak cerita seru yang gak akan ada habisnya.. hohohoho.. udah kayak cerita pilem aja…

Selasa tgl 19 Agustus, orang yang gue tunggu-tunggu akhirnya datang juga. Gak sia-sia selama ini penantian gue dalam menunggu. Ternyata banyak juga ya hambatannya. Dimulai dari janjian sama bokapnya untuk jemput gue. Kita janjiannya didepan salah satu bank terkemuka yang berwarna biru, eh gak taunya bokapnya ngaret karena dia juga lagi tunggu sodaranya, *sigh* akhirnya dengan sabarnya gue menanti. Setelah sampe di airport, pesawat dia, boarding jam 2 siang.

Tapi karena dia harus ngurusin segala tetek bengeknya, dari mulai ambil barang,cek visa, blabla.. jam 3 baru selesai, dan akhirnya dia datang nyamperin gue..

Huaaaaa.. tentu aja Tere seneng… *ya iyalah..masa yaa iyaa dong*

kita pelukan… *sambil nyiumin bahu dia, bau bahu dari bangku pesawat..hehehehe..*

trus kita balik deh pulang kerumah.

Untuk pertama kalinya gue agak aneh ketemu sama dia, kayak keliatan orang asing aja.

Tapi setelah didalam mobil, dia ngoceh terussss…sambil ngomongin Jakarta dan gak lupa sambil genggam tangan Tere.. cuit cuiiiiiiiiiiitttttttt…….

dah ah jadi malu…

Tags:

2 Responses to “Penantian 1 tahun akhirnya telah terbayarkan semuanyaaah…!!”

  1. cK Says:

    mbok ya gambarnya di-rotate dulu…

  2. tere Says:

    @ck
    hehehe.. rotate-in dong..*ga tau malu mode ON*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: