LDR part.2

Huaaaa.. senangnya hati ini.. si pujaan hati telah dateng kemarin, tapi pulang lagi deh..
LDR part.2 sudah dimulai..

Setelah sebulan lebih bersama dia, makin mengenal dia disini. Tapi gak rugi deh walaupun sebulan lebih, gue gak mau menyia2kan waktu. Otomatis, waktu gue tercurah hanya buat dia, huahahaha..*jadi egois deh gw!*
Yang pasti gw sering berpergian untuk spend quality time. Berbagai moment pun gw capture bersama dia di kamera dijital dan henpone baru, hehehe.. *noraknya keluar deh*
Ada sih saat-saat kita berantem.. *gw curhat dikit nih, banyak jg bole kan ya?*
pernah ya, satu waktu gw bete sm dia, gw jg lupa sih kenapa bs bete..bete aaah.. sm dia. Tapi intinya ya BETE, trus saking udah membludak, akhirnya gw mutusin untuk pulang aja ke rumah *padahal gw lagi di Mall* Tapi dia call back gw dan nyariin gw, trus bae-an deh.. hehehehe.. hal yang biasa sih di dalam hubungan pacaran. Kalo enggak gitu..kita mana bs kenal pasangan kita sendiri.. ya gak? ye gaaak??

Ada hal romantis juga sih yang dia lakukan ke gw..cuit cuitt… *malu mode On*
Salah satunya:
2 hari setelah kedatangan dia di Jakarta, kita celebrate 1st Anniversary di Pure and Dine Resto.. itu tuh.. resto yg lantainya bs muter2.. sambil nge-liat pemandangan dr lantai tertinggi gedung tsb..*hehehe..noraknya keluar lagi deh* Suasana resto itu cozy banget.. jadi kita rileks sambil ngobrol2.. ngalor ngidur yang ga jelas dan gwnya jg mulai salting hehehe.. abis, gw jarang banget keluar makan malem sm cowok.. anggap aja ini pengalaman pertama gw dibawa sm dia kesana..
Keliatannya dia lagi nunggu moment yg pas buat dia utk “do something” yang gw sendiri jg ga tau. Waktu pelayannya udah gak ada, dia ngeluarin kotak item *gw tau itu cincin, masa gw dilamar sekarang sih???!!! rada kaget jg hehehehe…tp stay cool tere.. u have to stay cool, dlm ati gw hehehehe..kringet dingin deh gw*
Y : Buka beb
T : Apa nih?? *pura2 gak tau, padahal tau isinya..cincin kaaan??*

lalu gw buka.. jeng jeng..jeng!!! EMANG CINCIN.. huhuhuhuuu..*maksudnyaaa..*

Y: ini bukan cincin Tunangan ya..ini Promise Ring, artinya, aku janji utk tunang km taon depan..
T: *senyum2 malu.. sambil liatin bentuk, warna, eh ada batunya.. berlian bukan yaa?? hahaha.. dasar perem..puaan..*
Y: km suka ga?
T: iya.. *sambil malu2*

hehehe.. gak nyangka deh, setahun penantian tunggu dia dan dia gak mau lepasin gw sampe2 menjanjikan untuk Tunang, gw berharap gak diboongin sama cowok gw.. ya kewaspadaan gw mulai keluar, tp gw rasa itu wajar, karna semua orang juga punya, asal kita positip thinking aja.. ya donng??

Thanks ya beb atas semuanya.. Aku bener2 bersyukur banget karna sebulan lebih kamu temenin aku dsini.. Bukan karna cincin yang kamu kasih *yang katanya ada berlian kecil.. hehehehe..*
Bukan juga karna kamu ajak aku ke resto2 mahal sekalipun..
Bukan juga karna Trip yang kita jelajahi sama2
Tapi..
Karna curahan cinta kamu sepenuhnya buat aku selama kamu di Jakarta, enggak cuma di Jakarta juga, tapi di SF..
bukan karena jarak yang misahin kita dsini, sekarang ini… tapi karena Cinta yang kamu kasih dan yang ak berikan juga ke kamu..
that’s why i love you..so.. walaupun kamu jauh disana dan udah balik kesana, Walaupun kamu cape ngadepin aku yang Batu ini..
Walaupun kamu sebel kalo aku suka melampiaskan esmosi aku kalo lg datang bulan
Walaupun kamu bete kalo aku tlalu friendly sm “orang”…*ehem ehem…*
*dan blablablaaa.. yang bikin km bete…*
tapi aku tau, kamu tau, kita sama2 tau, kalo kita slalu deket disini.. di hati kita..
miss u beb..

Tags:

4 Responses to “LDR part.2”

  1. Yoh Says:

    *1st isi comment!*

    Ihhhh sweet banget tuh cowo?!? Hoki banget lu Ter dapet cowo kaya dia! Tuh cowo tapi hoki ga sih punya cw kaya lu??

  2. tere Says:

    sableng lo beb!!!

  3. Yoh Says:

    Hihi bebi ga bisa diajak becanda..gini deh kalo ud kelamaan…;)

  4. novnov Says:

    sweet banget ceritanya hehehe…

Leave a Reply

