gw bingung…

dari kalimat diatas aja udah bikin gw bingung mau bagaimana..?

*sigh*
Ada aja masalah yg simple kok jadi rumit ya? Kenapa bisa sampe kayak gitu..
sebenernya sih cuman karna masalah pandangan aja yang bikin semuanya runyam..
kalo udah runyam ya jd diem2an.. gak ada yg mau ngomong.. udah nowel, eh satunya lagi ga mau nowel.. giliran yg ditowel nyadar dan mau nowel eh malah dibalikin diem lagi..😡

itu cuman sekedar curhat kecil aja kok. Gak ada yg bisa ngerti.. cuman gw aja yg tau.. hohohooo..
gw berusaha mencoba perbaikin keadaan, tapi kok gak ada balasan. Apa gw melakukan sesuatu yg fatal? yg gw gak sadar?
hmmm… tambah bingung gw..
*pegangan ter…*

aaah.. tau aaah.. ancur posting blog gw kali ini.. so.. gw harap elo bisa memahami perasaan gw.
sekian dan terimakasih.

Tags: , ,

6 Responses to “gw bingung…”

  1. Yoh Says:

    siapa beb bikin km bt?? hahahahha

  2. cK Says:

    lo kenapa ter?😕

  3. tere Says:

    @yoh
    ya kamu laaaaaaaaaah… *to the point*

    @cK
    iya nih.. jd mau curhat ma elo

  4. ndop Says:

    dibawa seneng aja… ndengerin musik jazz mungkin.. eh, makin pusing ya? wekeke… yaudah, musik dangdut aja.. biar bisa bounce your head and shake your thumbs… <–halah ngomong opo to iki…

  5. novnov Says:

    bingung juga nihhh hehehehe

  6. yan azmi Says:

    kriiiiikkk…..kriiiiiikkkkkkkkk………

Leave a Reply

