Reality Show!

Makin maraknya Reality Show di TV, apalagi kalo hari minggu *gue juga gak mau ketinggalan*. Yang paling gue seneng itu “termehek-mehek”, sebenernya sih menurut gue gak etis ya mengemukakan persoalan hidup dihadapan orang banyak ditayangkan pula di TV apalagi gak cuma tu orang yang jadi  sebagai klien di reality show tersebut, tapi orang yang  dikorbanin juga ikutan disorot *hohohooo*. Banyak yang protes reality show yang ada di TV apalagi kalo ketahuan*seperti ketahuan selingkuh di Playboy Cable*… hmmmm.. malu deh… *mau ditaroh dimana coba muka kita??*. Yang gue bingung, orang dibelakang layar ini juga gaaaakk….kehabisan ide untuk bikin acara ini selalu tayang. Apakah ini beneran Reality Show?? Atau hanya rekayasa saja?? Kadang kalo kita mengikuti jalan ceritanya, ada yang gak nyambung.. tetapi ada juga loh jalan ceritanya yang wajah dari korbannya si klien itu di sensor dengan kotak-kotak.. hehehehe..kesannya sih seperti asli beneran reality show! Marahnya si korban pun juga enggak keliatan dibuat-buat *mungkin orang – orang sudah pinter acting kali yaaa…*

Masalahnya, kita sebagai manusia, ada yang demen nge-liat, menyimak masalah hidup orang lain bahkan mau ikut campur *bukan ada, tapi banyak kali yaa… termasuk kita mungkin, kan ga semuanya…hohohooo*. Jadi gak heran bisnis televisi  khususnya reality show jadi makin laris manis.. *keliatan dari banyak iklan yang menayangi reality show tersebut*, bahkan ada juga reality show yang memakai produk tertentu untuk mendukung acara..

Untuk itu, bagi gue sih ini hanya sekedar hiburan untuk menghabiskan waktu saja. Tapi gue kadang emosian  juga hehehehe…*abis kebawa sih.. udah gue bilang, actingnya pinter-pinter*. Kita juga bisa ambil pelajaran dari orang-orang tersebut. Misalnya playboy cable, cowok mana tahan sih kalo dikasih cewek cantik, memang sih nguji kesetiaan tapi emang dasar tuh cowoknya aja keganjenan, tuh kan kebawa emosi gue! Kadang persoalan cinta rumit, serumit yang kita jalani, terjadi juga di orang lain. Ya kita makin kaya pengalaman aja sih dari persoalan cinta orang lain.. *oooh jadi begitu yaaa??*. Kita-nya juga mesti pinter-pinter selesaiin masalah, jangan terbawa untuk di tindak lanjuti oleh reality show.. *hohohohooo.. kalo gitu, reality show ga laku jadinye*

Tags:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: