Archive for the ‘Passion of Fashion’ Category

BOOMINGNYA si BATIK

April 28, 2008

Hari minggu, gue dan sekeluarga pergi ke suatu pameran, Inacraf. Kaget juga melihat padatnya lalu lintas di kawasan senayan, macet merepet pokoknya. Untuk masuk ke kawasan JHCC saja membutuhkan waktu 1 jam untuk sampai kesana*nge-buat gue makin penasaran emangnya ada apa sih sampai segitunya*.

Setelah bergulat dengan waktu yang cukup lama, tibalah gue di kawasan parkir, dan mudah banget dapet parkirannya, eh..ga taunya.. bayar goceng lagi..hohoho..*ga heran, indo sih*

Sesampai di pintu depan JHCC, banyak sekali yang gue perhatikan memakai baju batik.. wew! tercengang juga, ternyata batik emang lagi booming pisan euy.. Ga yang tua, muda, pria pun juga ikut memakainya. Ada apa sih sampai menjadi trend sekarang ini?? dan mengapa baru menjadi trend pada saat ini..?

cerita selanjutnya

Advertisements

Kenapa Gak Boleh Pake Baju Putih Maa??

April 25, 2008

oh Mamakuuu…yang bener2 deh

Jadi begini ceritanya..

Om gue kan ultah, kita sekeluarga makan-makan di resto indo dengan keluarga semua, karna cuma makan doang dan acaranya bukan acara formil, jadi baju gue disesuaikan dengan jenis acaranya (which is nyantai).

Gue pulang kantor buru-buru mandi, milih-milih baju.. bingung milih baju, namanya juga perempuan yang susah milih baju padahal baju banyak, tapi ngerasa kok sedikit ya baju gue..?? kok udah lusuh yah ni baju.. duh bosen pake baju ini *sgala complaint keluar dari mulut lebar ini hihihihi…* oke, makin terlantar aja tulisannya 😀

Tibalah pada satu pilihan yaitu baju berleher bulat memanjang berwarna putih polos yang agak longgar dipake (lagi demen yang longgar, untuk menyembunyikan perut itu..) dan rok jeans andalan *saking favoritnya* plus kalung inisial “T”, nama gue dan ikat tali pinggang etnik dengan bola-bola yang kecil dan simpel, berwarna tanah. Gue juga udah dandan sesimpel mungkin, nyatok rambut, gak lupa semprot parfum..

Dengan pede-nya gue keluar kamar menuju ruang tamu dimana si mama udah nungguin anak perempuan satu-satunya ini…
teng.. teng..!! cerita selengkapnya