Posts Tagged ‘bingung’

gw bingung…

October 15, 2008

dari kalimat diatas aja udah bikin gw bingung mau bagaimana..?

*sigh*
Ada aja masalah yg simple kok jadi rumit ya? Kenapa bisa sampe kayak gitu..
sebenernya sih cuman karna masalah pandangan aja yang bikin semuanya runyam..
kalo udah runyam ya jd diem2an.. gak ada yg mau ngomong.. udah nowel, eh satunya lagi ga mau nowel.. giliran yg ditowel nyadar dan mau nowel eh malah dibalikin diem lagi.. 😡

itu cuman sekedar curhat kecil aja kok. Gak ada yg bisa ngerti.. cuman gw aja yg tau.. hohohooo..
gw berusaha mencoba perbaikin keadaan, tapi kok gak ada balasan. Apa gw melakukan sesuatu yg fatal? yg gw gak sadar?
hmmm… tambah bingung gw..
*pegangan ter…*

aaah.. tau aaah.. ancur posting blog gw kali ini.. so.. gw harap elo bisa memahami perasaan gw.
sekian dan terimakasih.